Breaking News

Koramil Sambi Patroli Ingatkan Pedagang


Komando Bhayangkara, Boyolali - Dalam rangka penegakkan protokol kesehatan tentang PPKM Darurat Covid 19, personil Koramil 10/Sambi Kodim 0724 Boyolali Serma Lalu Gde dan Sertu Purgiyanto  beserta anggota Linmas Desa Tempursari melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Kecamatan Sambi dengan sasaran para pedagang kaki lima, warung-warung makan, toko-toko yang masih membuka usahanya melewati batas ketentuan yang telah ditentukan oleh aturan yang ada.Minggu malam (26/9/2021)

Kegiatan patroli malam yang dilakukan Koramil 10/ Sambi bersama Linmas dikarenakan adanya beberapa pedagang kaki lima yang masih berjualan melewati batas yang telah ditentukan oleh pihak yang berwenang serta bertujuan untuk mencegah penularan dan penyebaran  virus Covid 19 yang semakin meningkat.

Sasaran patroli malam meliputi seputaran Pasar Sambi dan jalan perempatan lampu merah samping Kecamatan Sambi.

Dalam kesempatan tersebut Serma Lalu Gde menghimbau agar warga masyarakat dan  para pedagang kaki lima agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah  Boyolali tentang PPKM Darurat Covid 19.

“ Mari patuhi peraturan pemerintah agar semua aman  dan  saling menjaga agar pandemi  ini segera berakhir” ucap Serma Lalu. (Agus Kemplu)
Koramil Sambi Patroli Ingatkan Pedagang Koramil Sambi Patroli Ingatkan Pedagang Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar