Breaking News

Muspika Rambipuji Patroli Pengawasan Prokes dan PPKM, Cegah Penyebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam upaya memerangi Covid 19 diwilayah Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember, upaya pengawasan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) terus dilakukan oleh Muspika Rambipuji, seperti halnya pada Senin 13/09/2021.

Dengan menurunkan 2 orang anggota Koramil 0824/13 Rambipuji, 2 ornag anggota Polsek dan 2 orang anggota Satpol PP Kecamatan, melakukan patroli pengawasan prokes dan PPKM dilokasi-lokasi keramaian, seperti pasar tradisional, pertokoan, perkantoran dan lain-lain.

Menurut Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Inf Sutowo, pelaksanaan upaya pencegahan terus dilakukan bersama unsur Muspika lainnya, dalam mendukung upaya percepatan penanganan Covid 19.


Hingga saat ini wilayah Kecamatan Rambipuji tingkat kepatuhan masyarakat terhadap Prokes relatif tinggi, dari hasil patroli pengawasan hari ini, pelanggaran tidak mengenakan masker nihil, pelanggaran PPKM juga nihil, ini patut kita pertahankan dalam memerangi Covid 19. Kata Kapten Inf Sutowo.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa upaya pencegahan oleh unsur Muspika Jajaran patut mendapatkan apresiasi, hingga kita sekarang masuk ke PPKM Level-2.

Untuk itu saya tidak henti-hentinya menghimbau agar jajaran tidak kendor, terus semangat melakukan upaya pencegahan yang sudah berjalan, baik edukasi masyarakat melalui patroli pengawasan, pendampingan tracing, bahkan sosialisasi agar warga mau melakukan vaksin, dalam memutus rantai  penyebaran Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Muspika Rambipuji Patroli Pengawasan Prokes dan PPKM, Cegah Penyebaran Covid 19 Muspika Rambipuji Patroli Pengawasan Prokes dan PPKM, Cegah Penyebaran Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar