Breaking News

Muspika Sukowono Terus Awasi Prokes Masyarakat, Cegah Perkembangan Baru Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Pelaksanaan pengawasan Protokol kesehatan (prokes) masyarakat, terus dilakukan oleh Muspika Sukowono, seperti yang dilakukan pada Rabu 29/09/2021, yang dilakukan oleh unsur Muspika dan unsur terkait lainnya.

Tampak dalam operasi yustisi  pengawasan prokes tersebut diantaranya Personel TNI Koramil 0824/04 Sukowono sebanyak 4 orang, Personel Polsek 5.orang, Satpol PP 4 orang dan personel terkait lainnya, dengan sasaran pengawasan prokes pengendara di jalan raya depan Polsek Sukowono.

Menurut Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm M Ismuni, saat diwawancarai menyatakan,  bahwa kegiatan ini merupakan kesepakatan bersama Muspika dalam rangka memerangi Covid 19.

Meskipun kondisi Covid 19 susah relatif menurun dan khususnya wilayah Kecamatan Sukowono sudah tidak ada penderita, namun masyarakat harus tetap mematuhi prokes, hal ini merupakan bagian dalam mencegah agar tidak terjadi.lonjakan kasus baru, karena masih dalam suasana pandemi. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan terima kasih atas intensitas pencegahan yang masih terus dilakukan oleh Muspika Jajaran.

Kita masih dalam situasi Pandemi, meskipun kondisi penderita Covid 19 susah relatif menurun,  kita harus tetap mematuhi prokes, pemerintah juga masih berhari-hati dalam melakukan pelonggaran, hal ini dalam rangka mencegah timbulnya gelombang baru peningkatan Covid 19, seperti sebelumnya. Tegas Dandim 0824/Jember.  (Siswandi)
Muspika Sukowono Terus Awasi Prokes Masyarakat, Cegah Perkembangan Baru Covid 19 Muspika Sukowono Terus Awasi Prokes Masyarakat,  Cegah Perkembangan Baru Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar