Breaking News

Satgas Yonif 144/JY Bangkitkan Nilai Gotong Royong di Tengah Warga Perbatasan


Komando Bhayangkara, Neraci Jaya,- Anggota Satgas Pam Tas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong bersama warga di desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Dikatakannya Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan gotong royong tidak asing lagi bagi anggota Satgas Kami dalam menjalankan tugas selain menjaga perbatasan, seperti hal nya yang di lakukan oleh anggota Satgas Pamtas Enteli bersama warga membersihkan jalan desa, semak-semak yang dekat dengan rumah penduduk.dengan di bersihkan semak-semak ini jadi kelihatan rapih dan bersih serta terhindar dari binatang melata,serta kegiatan gotong royong bisa terjalin ke akraban dan hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat", ujar nya.


Dikatakannya pak Sucipto selaku ketua BPD desa,kami sangat mengapresiasi sekali atas semangat gotong royong oleh bapak Satgas dalam membersihkan jalan dan semak- semak yang dekat dengan pemukiman,dan sebagai panutan kami betapa pentingnya bergotong royong pekerjaan berat pun teras ringan", Pungkasnya.

Letda inf Didik Suprayogi dan empat rekannya saling bekerjasama dengan masyarakat dalam membersihkan semak-semak yang dekat rumah warga,mulai dari pemotongan dengan mesin rumput dan pembersihan sisa rumput, harapan nya dengan suasana kampung yang bersih akan tercipta lingkungan yang asri dan sehat",ujar nya.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses tak henti hentinya mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan bermasker dalam beraktivitas.(Pen Yonif 144/JY).
Satgas Yonif 144/JY Bangkitkan Nilai Gotong Royong di Tengah Warga Perbatasan Satgas Yonif 144/JY Bangkitkan Nilai Gotong Royong di Tengah Warga Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar