Breaking News

Rangkaian HUT TNI Ke 76, Kodim 0824/Jember Lakukan Ziarah Nasional


Komando Bhayangkara, Jember - Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76, Kodim 0824/Jember melakukan Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan, pada Senin 04/10/2021.

Upacara Ziarah Nasional dengan inspektur upacara Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dengan pasukan upacara dari perwakilan dari unsur TNI AD, TNI AU, Satpol PP dan Polres Jember, Pemuda Panca Marga (PPM) dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK).

Usai upacara dilakukan tabur bunga dilakukan oleh Inspektur Upacara bersama tamu undangan terdiri dari Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman, Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, Kepala RSAD Baladhika Husada serta para Komandan Satuan TNI yang ada di Jember.


Usai kegiatan tersebut saat diwawancarai Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman kepada awak.media dalam wawancaranya menyampaikan, yang pertama saya mengucapkan Dirgahayu HUT TNI Ke 76, dengan kegiatan ziarah ini merupakan bagian dari penghormatan kita kepada para pahlawan, karena tanpa perjuangan mereka kita tidak akan ada disini seperti sekarang ini.

Sebagai generasi penerus perjuangan para pahlawan, dalam HUT TNI Ke 76 ini sangat tepat dengan dilakukannya kegiatan ziarah ini, sebagai momentum dalam menumbuhkan semangat perjuangan, jiwa patriotisme kita, sebagai edukasi bagi generasi muda, sekaligus meneladani perjuangannya. Tegas Wakil Bupati Jember. (Siswandi)
Rangkaian HUT TNI Ke 76, Kodim 0824/Jember Lakukan Ziarah Nasional Rangkaian HUT TNI Ke 76, Kodim 0824/Jember Lakukan Ziarah Nasional Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar