Breaking News

Kapolres Tegal Berikan Penghargaan dan Kenaikan Pangkat untuk Anggotanya


Komando Bhayangkara, Tegal - AKBP Arie Prasetya Syafa'at memberikan penghargaan dan kenaikan pangkat kepada beberapa anggota Polres Tegal, Senin (4/10/2021).

Prestasi dan apresiasi yang diberikan pimpinan Polri kepada setiap personel dan PNS Polri yang dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik, menunjukan dedikasi dan loyalitas merupakan prestasi serta etos kerja yang tinggi dan pengabdian yang tulus terhadap institusi polri.

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada AIPTU Nurhandasah yang sebelumnya dengan pangkat AIPTU menjadi IPDA yang melaksanakan tugas secara baik, tulus dan ikhlas. "Modal utama keberhasilan dalam memperoleh pencapaian yang maksimal adalah melakukan tugasnya secara baik dan profesional. Keberhasilan tersebut merupakan anugrah dari Allah yang diwujudkan secara sungguh-sungguh serta dukungan dari keluarga," tuturnya

Kapolres berkeyakinan dengan kenaikkan pangkat tersebut, dapat menjadi pendorong semangat yang sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas. 


"Saya juga ucapkan selamat kepada Lima PNS Polri yang naik pangkat pada 1 Oktober 2021 yang mana kenaikan pangkat tersebut merupakan hak dari setiap pegawai negeri Polri yang telah memenuhi persyaratan," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga mengikuti dan menyaksikan pemberian penghargaan kepada 12 anggota Polres Tegal. "Saya berikan penghargaan kepada anggota personil Polri yang telah berprestasi baik dibidang pembinaan maupun operasional," tegasnya.

Kapolres berpesan, agar anggotanya lebih berpacu dalam tugas dan kinerjanya dibidang masing-masing serta peningkatan terhadap perkembangan situasi Kamtibmas dengan berkualitas. "Yang tidak kalah penting adalah rekan-rekan dapat meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pelaksanaan tugas Polri dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman dimasa Pandemi Covid-19 ini," imbuhnya. (Bondan MKB)
Kapolres Tegal Berikan Penghargaan dan Kenaikan Pangkat untuk Anggotanya Kapolres Tegal Berikan Penghargaan dan Kenaikan Pangkat untuk Anggotanya Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar