Breaking News

Aniaya Polantas saat Demo di DPR, Polisi Sita Golok hingga Peluru Revolver dari Anggota PP


Polisi menyita barang bukti berupa senjata tajam hingga peluru dari anggota organisasi masyarakat alias ormas Pemuda Pancasila (PP) yang menggelar aksi di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Barang bukti tersebut diamankan dari pelaku yang diduga bertindak anarkis hingga mengeroyok anggota polisi.

Pantauan Suara.com barang bukti itu di antaranya pisau, golok, hingga dua butir peluru revolver berkaliber 38 mm.

"Ini peluru masih aktif," ujar salah satu anggota saat menyusun barang bukti.


Perwira Terluka Dianiaya Ormas PP

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali mengalami luka di bagian kepala akibat pukulan dari anggota ormas PP. Peristiwa dugaan pemukulan ini terjadi saat massa dari PP menggelar aksi demonstrasi menuntut Anggota DPR RI fraksi PDIP Junimart Girsang minta maaf.


Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah massa dari PP mengejar Karosekali. Belum diketahui penyebab daripada massa mengejar hingga melakukan pemukulan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo telah membenarkan adanya kejadian ini. Namun dia belum menjelaskan kronologinya.

"Ya benar Kabag Ops terluka," kata Sambodo saat dikonfirmasi, Kamis. [suara]

Foto: Aniaya Polantas saat Demo di DPR, Polisi Sita Golok hingga Peluru Revolver dari Anggota PP
Aniaya Polantas saat Demo di DPR, Polisi Sita Golok hingga Peluru Revolver dari Anggota PP Aniaya Polantas saat Demo di DPR, Polisi Sita Golok hingga Peluru Revolver dari Anggota PP Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar