Breaking News

Begini Kondisi Perwira Polisi yang Dihajar Ormas Pemuda Pancasila


Polda Metro Jaya membeberkan kondisi Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali usai dikeroyok massa ormas Pemuda Pancasila (PP) saat mengamankan aksi demo. Perwira polisi ini kini harus menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita luka di kepala.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyebut korban mengalami luka dibagian kepala. Hal itu akibat benturan benda tumpul.

"(Hasil) visumnya begitu," kata Tubagus dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut korban saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban harus dirawat untuk beberapa hari ke depan.

"Anggota Polda Metro Jaya tersebut dirawat di RS Kramat Jati dengan luka cukup serius di kepala hingga beberapa hari ke depan yang bersangkutan tidak bisa menjalani tugas dan harus dirawat," beber Zulpan.

Seperti diketahui, aksi unjuk rasa sempat digelar oleh massa ormas Pemuda Pancasila hari ini di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat. Aksi unjuk rasa tersebut tidak berjalan dengan lancar karena sempat terjadi kericuhan.

Dalam kericuhan ini, terdapat satu perwira polisi yang dikeroyok dan mengalami luka-luka. Polisi juga mengamankan berbagai macam barang bukti senjata tajam hingga peluru tajam.

Polisi sendiri sudah mengamankan 21 orang massa ormas PP. 15 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus membawa senjata tajam. [indozone]

Foto: Kondisi Perwira Polisi yang Dihajar Ormas Pemuda Pancasila/gelora
Begini Kondisi Perwira Polisi yang Dihajar Ormas Pemuda Pancasila Begini Kondisi Perwira Polisi yang Dihajar Ormas Pemuda Pancasila Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar