Breaking News

Rapat Paripurna Soal TMMD, Brigjen Herman Sebut Pembangunan Sudah Optimal


Komando Bhayangkara, Surabaya - Dalam rapat paripurna yang digelar oleh Aster KSAD, Mayjen TNI Nurchahyanto secara virtual kali ini, membahas adanya pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan di beberapa daerah di Indonesia.
Dalam rapat tersebut, diikuti oleh beberapa Komandan Satuan, salah satunya Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.
Selain melibatkan para Komandan Satuan, rapat virtual itu juga melibatkan beberapa elemen masyarakat.
“TMMD ini wujud sinergi membangun negeri. Program TMMD, dilaksanakan secara terpadu antara TNI, Kementerian/Lembaga Pemerintahan Non Kementerian (LPNK), Pemda serta komponen bangsa lainnya,” ujar Danrem usai mengikuti vicon pembahasan TMMD di Aula Makorem Bhaskara. Kamis, 25 November 2021 siang.

Penentuan sasaran, kata Danrem, dilakukan secara komprehensif dan integral. Artinya, pelaksanaan TMMD melibatkan semua unsur terkait mulai tingkat Desa hingga Kecamatan.
“Sesuai laporan tim pengawasan dan evaluasi, penyelenggaraan TMMD di Kota/Kabupaten, secara umum sudah diselesaikan dengan optimal,” kata Herman.
Bahkan, ia berharap adanya beberapa pembangunan fasilitas umum pasca TMMD di beberapa daerah yang ada di wilayah Korem Bhaskara Jaya, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. 
“Program TMMD ini perlu dipertahankan. Sebab, program ini memberikan manfaat penuh bagi masyarakat di daerah terisolir,” pintanya. 

(Autentifikasi: Plh Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S. T).

Rapat Paripurna Soal TMMD, Brigjen Herman Sebut Pembangunan Sudah Optimal Rapat Paripurna Soal TMMD, Brigjen Herman Sebut Pembangunan Sudah Optimal Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar