Breaking News

Ini Tampang Pria Viral di Bekasi yang Tempel Kelamin ke 'Al-Quran'


Warga Rawalumbu, Kota Bekasi, digegerkan dengan aksi dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh seorang pria. 

Warga dibuat kesal oleh pelaku yang menempelkan kemaluannya ke sebuah buku atau kitab yang diduga Al-Quran.
Pelaku disebut-sebut bernama Bobby. Bobby dikabarkan merupakan warga Rawalumbu, Kota Bekasi.

Pria tersebut merekam aksinya melalui kamera ponsel hingga viral di media sosial. Netizen menduga benda yang dilecehkan tersebut adalah sebuah Al-Qur'an.

Tampang pria yang diduga lecehkan Al-Quran di Bekasi (dok.istimewa)
Belum ada kepastian apakah benda yang ditempeli kemaluan pelaku adalah sebuah Al-Quran. Sekilas memang tampak huruf Arab dengan terjemahan bahasa Indonesia pada buku atau kitab tersebut.

Video viral itu berdurasi 56 detik. Awalnya video itu memperlihatkan seorang pria yang sedang merekam dirinya.

Pria itu kemudian mengarahkan kamera handphone miliknya ke arah celananya. Pria tersebut kemudian membuka ritsleting celananya dan mengeluarkan alat kelaminnya, lalu menempelkan kemaluannya pada buku atau kitab tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan pelaku saat ini telah diamankan. Saat ini pria tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota.

"Pelaku sudah diamankan di Polres. Selanjutnya dilakukan observasi dan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan dan saksi-saksi," kata Aloysius saat dihubungi detikcom, Sabtu (27/11/2021).

Aloysius menyebut hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku dan saksi-saksi. Pelaku pun belum dikenakan status tersangka.

"Belum (tersangka). Sedang proses pemeriksaan saksi-saksi," katanya. (detik)

Foto: Tampang pria yang diduga melecehkan Al-Qur'an di Bekasi (Foto: dok. Istimewa)
Ini Tampang Pria Viral di Bekasi yang Tempel Kelamin ke 'Al-Quran' Ini Tampang Pria Viral di Bekasi yang Tempel Kelamin ke 'Al-Quran' Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar