Breaking News

Karya Bhakti Pembuatan Saluran Air Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Langau 1 - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti pembuatan Saluran Air di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (27/11/2021).

Pembuatan saluran air dengan menggunakan alat seadanya yang di lakukan oleh anggota Satgas bersama warga, pembuatan saluran air dari pegunungan bersumber dari mata air untuk di alirkan ke penampungan air sampai ke rumah warga.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat karena selama ini warga mengambil air dari sungai dan menampung air hujan untuk mencuci.
Kita selalu berupaya membantu mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di sekitar dan membentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya Yupensius Loba selaku kepala desa",Kami merasa terbantukan dan bersemangat atas di bantu nya pembuatan saluran air dari pegunungan ini", harapannya air bisa mengalir ke penampungan air di rumah warga,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan dukungan dari Bapak Satgas Pamtas", ucapannya.

Serda Dedi Bustamil dan empat rekannya",kami membantu tenaga untuk membuat saluran air dari sumber mata air pegunungan", harapannya warga di desa ini bisa mendapatkan air bersih untuk mereka konsumsi sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari", ucapannya.

Mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat merupakan bentuk kepedulian Satgas Pamtas dalam menjaga perbatasan dan membuat hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat Yang ada di perbatasan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(MKB/Pen Yonif 144/JY).
Karya Bhakti Pembuatan Saluran Air Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan Karya Bhakti Pembuatan Saluran Air Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar