Breaking News

Kodim Surabaya Utara Jalin Silaturahmi dengan KBT


Komando Bhayangkara, Surabaya - Sinergitas dengan semua pihak, dinilai sangat penting untuk dilakukan oleh seluruh Satuan di jajaran TNI-AD. Bukan tanpa sebab, upaya itu dilakukan demi terwujudnya Satuan TNI-AD yang handal, profesional dan dicintai rakyat.
Salah satunya, dengan adanya peningkatan silaturahmi dan sinergita dengan Keluarga Besar TNI atau KBT yang dilakukan oleh pihak Kodim 0830/Surabaya Utara pada Kamis, 25 November 2021 siang.
Meski demikian, acara yang digelar di Aula Makodim itu tak luput dari adanya penerapan protokol kesehatan.
“Kegiatan ini untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik dan harmonis antara Kodim dan KBT,” ujar Dandim, Kolonel Inf Sriyono.

Bukan hanya itu, kata Dandim, kegiatan itu dilakukan dengan tujuan untuk memelihara, sekaligus memantapkan wawasan kebangsaan, hingga kesadaran bela negara bagi para KBT.
“Saya sampaikan, kita tidak bisa melaksanakan kegiatan secara individu. Tentunya, dalam setiap pelaksanaan kegiatan, kita memerlukan sinergitas, terlebih dalam menangani segala permasalahan yang ada,” pungkasnya.
(Autentifikasi: Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono).

Kodim Surabaya Utara Jalin Silaturahmi dengan KBT Kodim Surabaya Utara Jalin Silaturahmi dengan KBT Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar