Breaking News

Tak Pernah Bosan, Babinsa Ingatkan Warga Selalu Menaati Prokes


Komando Bhayangkara, Boyolali - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tempat umum, Babinsa Koramil 06 Cepogo Kodim 0724 Boyolali Kodim Serka Widodo Krisbiyanto dan rekannya terus berupaya, serta tak bosan-bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah terutama di tempat umum agar menggunakan masker. Senin(29/11/2021).

Taman Irung Petruk di Dukuh Genting RT 11 RW 03 Desa Genting Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali menjadi sasaran untuk mengedukasi serta menghimbau agar masyarakat, tetap taati aturan protokol kesehatan.


Dalam kesempatan ini juga Serka Widodo Krisbiyanto selaku Babinsa setempat tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun, ”Maskerku melindungi mu dan maskermu melindungiku ” Ujar Babinsa.

Ia juga menambahkan, ini tak lain adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker. “tutupnya. (Agus Kemplu)
Tak Pernah Bosan, Babinsa Ingatkan Warga Selalu Menaati Prokes Tak Pernah Bosan, Babinsa Ingatkan Warga Selalu Menaati Prokes Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar