Breaking News

Upacara Serah Terima Alih Komando dan Pengendalian (Kodal) Satgas Pamtas RI-RDTl dari Yonif 742/SWY dan Armed 6/Kostrad ke Yonif 743/PSY


Komando Bhayangkara, NTT - Dansatgas Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto melaksanakan Serah Terima alih Komando dan pengendalian (Kodal) Satgas Pamtas Ri-RDTL Wilayah Nusa Tenggara Timur dengan Danyonif 742/SWY Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro dan Danyon Armed 6/Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P bertempat di Mako Satgas Barat, Eban dan Mako Satgas Timur, Atambua ke Yonif 743/PSY. Selasa (23/11/2021)

Turut hadir juga dalam pelaksanaan serah terima tersebut Seluruh Perwira Staf Yonif 743/PSY dan dari Perwira Staf masing-masing satuan serta seluruh personil yang berada di Mokosatgas baik dari Yonif 742/SWY maupun dari Yon Armed 6/Kostrad.

Dikesempatan yang sama juga Dansatgas Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto menyampaikan amanat kepada seluruh personil yang hadir dalam pelaksanaan Upacara Alih Komando dan Pengendalian (Kodal) tersebut khususnya seluruh Prajurit Yonif 742/SWY dan Yon Armed 6/Kostrad, 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Danyonif 742/SWY Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro dan Danyon Armed 6/Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P serta kepada seluruh Prajurit atas sambutan yang begitu hangat. Kami mohon doa agar selama pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik aman selamat lengkap baik personil maupun materiil,"Ujar nya.

Kami doakan untuk Yonif 742/SWY dan Yon Armed 6/Kostrad semoga selamat dalam perjalanan dan tiba di tempat dalam keadaan aman dan bertemu dengan keluarga.

Dikesempatan yang sama juga dilaksanakan Paparan kepada Dansatgas Yonif 743/PSY beserta Perwira Staf Yonif 743/PSY dari Satgas lama ldan selanjutnya melaksanakan penandatanganan Memorandum serah terima,"Ucapnya. (red MKB)
Upacara Serah Terima Alih Komando dan Pengendalian (Kodal) Satgas Pamtas RI-RDTl dari Yonif 742/SWY dan Armed 6/Kostrad ke Yonif 743/PSY Upacara Serah Terima Alih Komando dan Pengendalian (Kodal) Satgas Pamtas RI-RDTl dari Yonif 742/SWY dan Armed 6/Kostrad ke Yonif 743/PSY Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar