Breaking News

3 Fakta Emak-emak Geruduk Salon di Medan Diduga Sarang Maksiat


Sejumlah emak-emak menggerebek sebuah salon kecantikan diduga menjadi tempat maksiat pada Minggu (26/12/2021). Salon tersebut berlokasi di Kilometer 19,5, Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara. Sejumlah pasangan bukan suami istri kepergok di dalam salon. Adu mulut antara warga dan pekerja salon tak bisa dihindari. Warga menduga, salon milik Nora (35) tersebut dijadikan tempat maksiat yang meresahkan masyarakat.

Dari penggerebekan itu, lima wanita dan delapan pria dewasa diamankan. Petugas dari Polsek Medan Labuhan meminta mereka menunjukkan identitasnya. Polisi juga berhasil meredam amarah warga. Seorang pekerja salon sempat memaki warga sehingga memicu emak-emak geram. Aksi emak-emak baru mereda setelah pemilik salon menandatangani surat perjanjian. "Isinya tidak akan mengulangi perbuatannya. Dalam waktu tiga hari angkat kaki dari perkampungan warga," ujar seorang warga, Fatimah.

Sempat Ricuh Saat Penggerebekan

Keributan terjadi sempat mewarnai penggerebekan tersebut lantaran salah seorang pekerja salon memaki warga sehingga membuat sejumlah emak-emak emosi. Saat penggerebekan, salah seorang lelaki di dalam salon bahkan sempat mengaku oknum polisi. Namun petugas kepolisian mengatakan jika pemuda tersebut bukan polisi.
Sempat Diperingatkan Warga

Salah seorang warga, Fatimah mengatakan bahwa sebelumnya sudah pernah di peringatkan untuk tidak lagi melakukan membuka praktek salon tersebut. Menurutnya, lokasi tersebut sudah sering dijadikan sebagai kumpul kebo. Saat dilakukan penggerebekan, Fatimah menyebut menemukan laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri. Bahkam termasuk bencong turut berada dalam salon tersebut.

Aksi Emak-emak Disanjung Netizen

Penggerebekan tempat salon di Medan yang diduga sebagai tempat maksiat gegerkan warga Medan. Aksi emak-emak yang menggerebek salon tersebut diberi pujian oleh netizen. Hal tersebut diketahui dari unggahan di kanal YouTube tvOneNews.

“Semoga emak emak sehat dan dalam lindungan Allah SWT.aamiin,”komentar netizen.

“Emak - Emak Medan ini Yang lebih layak Mengucapkan ... "Salam Dari Medan " .... Semoga Sehat selalu Para Emak dari Medan,”komentar lainnya.

“Semoga emak emak didaerah lainnya ikut kompak sprti ini...the power of emak2, komentar netizen lainnya. [viva]

Foto: Emak-emak dan warga sekitar gerebek salon TikTok di Medan Sumber : VIVA/Putra Nasution
3 Fakta Emak-emak Geruduk Salon di Medan Diduga Sarang Maksiat 3 Fakta Emak-emak Geruduk Salon di Medan Diduga Sarang Maksiat Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar