Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Hiasi TK / Raudhatul Atfal Nurul Hudud di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Badau - Anggota Satgas Pamtas RI-0Malaysia Yonif 144/JY menghiasi TK/Raudhatul Athfal dengan lukisan kartun anak berbusana muslim di desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (05/12/2021).

Menggambar atau melukis media dinding sekolah dengan memberikan pada warna untuk membuat dinding lebih menarik, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos kotis membantu melukiskan gambar kartun anak berpakaian muslim.

Dengan melihat lukisan ini,bisa melatih kepekaan anak untuk melatih kreatifitas, kepekaan rasa,serta kemampuan membedakan warna", Ucapannya.

Dikatakannya Samsiah selaku Guru TK/Raudatul Atfal", mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah melukiskan di dinding sekolah dengan gambar kartun berpakaian muslim",dengan adanya lukisan ini mengandung banyak makna serta bisa melatih imajinasi anak TK kami", Pungkasnya.

Letda Inf Hendri Calaus selaku Pasiter Satgas",Kami dari anggota Satgas membantu pihak TK/Raudatul Atfal dengan menghiasi dinding sekolah dengan lukisan kartun anak berpakaian muslim",ini sesuai dengan permintaan dari ibu guru samsiah,karna dalam lukisan tersebut banyak makna bisa di lihat oleh anak-anak TK/Raudatul Atfal", imbuhnya.

",Dengan melihat lukisan dapat membangun kegembiraan dalam ekspresi kreatif dan pengetahuan",(MKB/Pen Yonif 144/JY).
Anggota Satgas Yonif 144/JY Hiasi TK / Raudhatul Atfal Nurul Hudud di Perbatasan Anggota Satgas Yonif 144/JY Hiasi TK / Raudhatul Atfal Nurul Hudud di Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar