Breaking News

Pakai Baju Tahanan, Ini Penampakan Bripda Randy Bagus di Balik Sel Penjara


Seragam Polri Bripda Randy Bagus Hari Sasongko berganti menjadi baju tahanan berwarna oranye. Dia langsung ditahan oleh Polda Jatim setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus meninggalnya mahasiswi bernama Novia Widyasari.

Dalam foto yang beredar, tampak Randy Bagus telah dijebloskan ke dalam penjara dengan kondisi tangan diborgol cable ties khusus.

Kematian Novia menjadi sorotan netizen karena meninggal di samping makam ayahnya. Novia diduga nekat mengakhiri hidup karena depresi usai dihamili dan dipaksa aborsi oleh Randy, anggota polisi yang bertugas di Polres Pasuruan.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan bahwa Randy sengaja menyuruh Novia melakukan aborsi dua kali pada Maret 2020 dan Agustus 2021.

Randy akan dikenakan kode etik Kepolisian pasal 7 & 11 dan pasal pidana Pasal 348 KUHP juncto Pasal 55 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun. Namun, tak menutup kemungkinan Bripda Randy akan dijerat dengan pasal lain.

Sebelumnya, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengungkapkan ditemukan bekas minuman bercampur potassium di dekat jenazah Novia Widyasari. Sedangkan, dari hasil visum tidak ditemukan tanda penganiayaan.

"Korban atas nama Novia Widyasari Rahayu (23) Warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto," kata Waka Polda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo. (indozone)

Foto: Bripda Randy Bagus kini mendekam di balik jeruji besi (Dok. Polda Jatim)
Pakai Baju Tahanan, Ini Penampakan Bripda Randy Bagus di Balik Sel Penjara Pakai Baju Tahanan, Ini Penampakan Bripda Randy Bagus di Balik Sel Penjara Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar