Breaking News

Koramil 0824/05 Sumberjambe Jember Dukung Percepatan Vaksinasi


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Desa Sumberjambe dan Desa Cumedak, pada Kamis 23/12/2021 dilaksanaka. Vaksinasi kepada masyarakat oleh Petugas Puskesmas Sumberjambe.

Di Balai Desa Sumberjambe dengan pendampingan  Tiga Pilar Desa yang terdiri dari Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dilaksanakan vaksinasi terhadap 42 orang warga masyarakat.

Sedangkan di Balai Desa Cumedak dilaksanakan vaksinasi kepada 154 warga masyarakat, yang juga didampingi oleh Tiga Pilar Desa Cumedak.

Menurut Danramil 0824/05 Sumberjambe Kapten Inf M Hari Yuwono, saat kami wawancarai pada Jum'at 24/12/2021 menyampaikan, bahwa kita sangat mendukung upaya percepatan vaksinasi ini, bahkan kita terus menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum vaksin agar mau melaksanakan vaksinasi.


Capaian vaksinasi yang belum mencapai 70% memang harus memaksimalkan upaya  agar terus meningkatkan capaian vaksinasi tersebut, sesuai target pemerintah daerah bahwa selama Natal dan Tahun Baru ini, kita sudah mampu menembus lebih dari 70% Untuk capaian rata diseluruh Kecamatan di Kabupaten Jember. Ungkap Danramil Sumberjambe.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa seluruh jajaran memang telah diinstruksikan untuk memacu capaian vaksinasi ini.

Kalau kita sudah mampu melampaui target vaksinasi lebih dari 70% maka Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), otomatis akan masuk ke level I.  Dan masyarakat lebih leluasa berkegiatan dan meningkatkan perekonomiannya. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/05 Sumberjambe Jember Dukung Percepatan Vaksinasi Koramil 0824/05 Sumberjambe Jember Dukung Percepatan Vaksinasi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar