Breaking News

Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan 8 Orang Lainnya Resmi Kenakan Rompi Oranye


Walikota Bekasi Rahmat Effendi alias Pepen resmi mengenakan rompi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis sore (6/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Pepen bersama delapan orang lainnya turun dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 17.40 WIB.

Mereka secara resmi telah mengenakan rompi oranye yang merupakan khas tahanan KPK yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

KPK sebelumnya menyampaikan telah mengamankan 14 orang dalam rangkaian operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar di Bekasi, Jawa Barat pada Rabu siang (5/1).

Uang ratusan juta rupiah pun turut diamankan dalam OTT yang diduga terkait perkara dugaan suap pengadaan barang dan jasa serta jual beli jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Sebentar lagi, KPK akan mengumumkan dan membeberkan identitas pihak-pihak yang ditetapkan sebagai tersangka serta detail konstruksi perkaranya. [rmol]

Foto: Jadi Tersangka, Walikota Bekasi Rahmat Effendi kenakan rompi oranye khas tahanan KPK/RMOL
Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan 8 Orang Lainnya Resmi Kenakan Rompi Oranye Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan 8 Orang Lainnya Resmi Kenakan Rompi Oranye Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar