Breaking News

Bocor Air PDAM Tirta Mulia Pemalang Membuat Terganggu Usaha Disekitar Kebocoran, Dua Minggu Tanpa Tindakan


Komando Bhayangkara, Pemalang - PDAM Tirta Mulia Pemalang yang notabone milik Perusda Kabupaten Pemalang telah membiarkan kerusakan jaringan selama dua minggu lebih hingga diberitakan belum ada tindakan sama sekali, Senin, 16/05/2022.

Kesan pembiaran ini benar-benar nampak karena sudah dua minggu lebih tidak ada penanganan sama sekali hanya diberi rambu/tanda ditempat jaringan itu rusak. 

Menurut warga sekitar yang mempunyai usaha sangat berdampak, ada genangan air yang mengakibatkan " kecipratan" tempat usaha dan mengganggu konsumen. 

Kerusakan jaringan pipa PDAM Tirta Mulia  ditepi jalan Pemalang - Randudongkal tepatnya di Dukuh Silarang Desa Surajaya sangatlah mengganggu pengguna jalan dan warga setempat, menurut penuturan warga pemilik warung juga, waktu lebaran juga ada insiden pengguna jalan yang jatuh 

Mengetahui kerusakan yang tidak ada tindakan dan lama-lama efek meluas merusak jalan raya, untuk lebih mengetahui dampak dari genangan air dari bocornya pipa jaringan PDAM awak Media mewawancarai yang usaha warung terdampak.



"Sangat terganggu karena licin dan akses penyebrangan terganggu" kata Diyah pemilik warung 

" Terganggu sekali jalan becek dan bisa akibatkan kecelakaan, sudah lama genangan itu dua hari sebelum lebaran,  harapannya cepat diperbaiki" tutup Vika pemilik warung jamu. 

Awak media juga akan minta penjelasan ke PDAM Tirta Mulia bagaimana hal tersebut sampai dua minggu lebih belum ada tindakan sama sekali. 

Humas belum bisa dikonfirmasi lewat telpon sampai berita ini dinaikkan. (Bondan MKB)



Bocor Air PDAM Tirta Mulia Pemalang Membuat Terganggu Usaha Disekitar Kebocoran, Dua Minggu Tanpa Tindakan Bocor Air PDAM Tirta Mulia Pemalang Membuat Terganggu Usaha Disekitar Kebocoran, Dua Minggu Tanpa Tindakan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar