Breaking News

Babinsa Blusukan Pasar Cek Harga Minyak Goreng Curah


Komando Bhayangkara, Sukoharjo (08/06/2022) - Babinsa Koramil 11/Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo Serma Danang melaksanakan pengecekan harga minyak goreng curah di Pasar Godog Desa Godog Kec. Polokarto. Rabu (08/06/22.

Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisioanal khususnya minyak goreng cerah, sambil melaksanakan momunikasi sosial dengan pedagang pasar serma Danang menanyakan harga ecer minyak goreng curah. "Kali ini saya melaksanakan pengecekan harga minyak goreng di kios milik bapak sumadi, untuk harga minyak goreng curah di kios ini sudah sesuai dengan HET untuk stok masih dapat memenuhi permintaan konsumen," Terang Serma Danang.

Menurut keterangan bapak Sumardi untuk harga saat ini sudah mulai turun sesuai dengan anjuran pemerintah " Untuk harga minyak goreng curah di kios kami sudah sesuai dengan HET, untuk stok dapat mencukupi permintaan konsumen, saya berharap untuk para distributor minyak goreng untuk tidak menaikkan harga dan untuk terus menambah pasokan minyak goreng curah lebih banyak lagi kepada saya sebagai pengecer," ucap bapak Sumardi. 

Selain itu Kita ingatkan kepada pedagang sembako agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng yang menimbulkan kelangkaan dan meroketnya harga minyak goreng, " pungkas Serma Danang. (Agus Kemplu)
Babinsa Blusukan Pasar Cek Harga Minyak Goreng Curah Babinsa Blusukan Pasar Cek Harga Minyak Goreng Curah Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar