Breaking News

Jasad Emmiril Ditemukan Kepolisian Swiss di Aare


Kabar terbaru terdengar dari proses pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Dikabarkan, putra RK tersebut sudah ditemukan.

Informasi mengenai penemuan Eril disiarkan di website www.police.be.ch dan menggunakan bahasa Jerman. Dilihat Indozone dalam website tersebut disebutkan jika ada pria tak bernyawa ditemukan.

"Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," tulis artikel di website www.police.be.ch setelah ditranslate ke bahasa Indonesia, Kamis (9/6/2022).

Masih dalam website tersebut disebutkan jika dari hasil forensik menyebutkan jika korban merupakan WNI yang sempat hilang. Kronologi hilangnya korban menyerupai kronologi hilangnya Eril.

"Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah merupakan WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," tulis website tersebut.

Selain itu, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern berencana bakal menggelar konferensi pers terkait perkembangan pencarian Eril. Konferensi pers tersebut akan berlangsung malam ini.

Sumber: indozone
Foto: Emmiril Khan Mumtadz. (Instagram/@erilridwankamil)
Jasad Emmiril Ditemukan Kepolisian Swiss di Aare Jasad Emmiril Ditemukan Kepolisian Swiss di Aare Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar