Breaking News

TMMD Berhasil Bangun Jalan Penghubung Di Desa Jemowo


Komando Bhayangkara, Boyolali - Penutupan operasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun anggaran 2022, ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Komandan Satgas TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2020 kepada Bupati Boyolali  M Said Hidayat S.H . Penyerahan hasil TMMD tersebut, dilakukan di Aula Kantor Bupati Boyolali, Kamis (09/06/2022).

Dandim 0724 Boyolali Letkol ArmRonald F Siwabessy, M.A menjelaskan, TMMD yang dimulai pada 11 Mei 2022 ini, telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang berada di Desa Jemowo Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali, yakni pembangunan sarana transportasi berupa rabat beton.
“TMMD tahun ini dengan sasaran Betonisasi jalan Desa Jemowo sepanjang 1,3 Km berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan ,” jelasnya.

Penutupan TMMD juga ditandai dengan prosesi pengguntingan pita sebagai tanda telah diresmikan sebuah jalan di Desa Jemowo ini. Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu terlaksana kegiatan TMMD sehingga semua berjalan lancar sesuai dengan harapan, serta tepat waktu.


”Harapan kami ke depan kepada masyarakat di Desa Jemowo ini bisa memanfaatkan fasilitas ini sehingga mampu mensejahterakan masyarakat Desa Jemowo,” kata Dandim.

Selesainya pembangunan jalan di desanya, salah satu warga Desa Jemowo, Panut mengaku sangat senang karena akses jalan di desanya diperbaiki. Mulai saat ini Ia bisa menuju pasar dengan nyaman jika dibandingkan dengan sebelumnya.”Terima kasih sekali sekarang pergi kemana-mana jalannya sudah baik dan bagus,” jelasnya singkat. (Agus Kemplu)
TMMD Berhasil Bangun Jalan Penghubung Di Desa Jemowo TMMD Berhasil Bangun Jalan Penghubung Di Desa Jemowo Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar