Breaking News

Babinsa Danukusuman Komsos Dengan Lurah Pasar Harjodaksino


Komando Bhayangkara, Surakarta - Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil  03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Tito melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Lurah Pasar harjodaksino Jln.  Yos Sudarso Danukusuman Serengan Kota Surakarta, Senin pukul 09.00 Wib (11/07/2022)

Komunikasi sosial dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan lurah pasar dan satpam pasar harjodaksino.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Danukusuman memberikan masukan kepada warga binaanya  agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan dan juga mengingatkan  untuk selalu mentaati Prokes dengan menerapkan kebersihan baik kesehatan pribadi maupun umum. walaupun pemerintah sudah memberikan kelonggaran dalam berinteraksi kita tetap jangan lengah.dan juga kepada lurah pasar, babinsa menyampaikan agar selalu mengecek perkembangan harga harga sembako.


Babinsa selaku apkowil harus dekat dengan lurah dan satpam pasar sebagi mitra karib kita dan juga sebagai informasi dan mata telinga kita kalau ada suatu kejadian yang bersifat urgentdan harus membutuhkan kehadirannya,babinsa siap membantu apapun yg di butuhkan dan siap sewaktu waktu.(Agus Kemplu)
Babinsa Danukusuman Komsos Dengan Lurah Pasar Harjodaksino Babinsa Danukusuman Komsos Dengan Lurah Pasar Harjodaksino Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar