Breaking News

Keliling Pasar, Babinsa Janglot Terus Pantau Harga Minyak Goreng Curah


Komando Bhayangkara, Sragen - Babinsa Desa Janglot Sertu Waluyo melakukan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng curah mulai dari Produsen, Distributor hingga Pedagang ataupun Pengecer di pasar tradisional. Hal itu dilakukan untuk memastikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran. 

Terlihat Babinsa Sertu Waluyo melakukan pemantauan serta pengecekan terhadap salah satu pedagang minyak curah yang berada di Pasar Janglot Tangen.Toko Lestari Pemilik Ibu Lestari, Senin ( 11/07/2022 ).

Pemantauan dilakukan untuk meminimalisir adanya permainan harga maupun penimbunan oleh pedagang. Dari hasil pemantauan tersebut tidak ditemukan adanya harga minyak goreng curah diatas Harga Eceran Tertinggi (HET). Berdasarkan pemantauan dan pengecekan yang dilakukan Babinsa Janglot harga minyak goreng curah di pasar tersebut telah sesuai dengan Permendag No. 11 Tahun 2022 yakni 14.000 Rupiah/Liter.

“Kita melakukan pemantauan dan pengawasan harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp.14.000 perliternya,” tandasnya. (Agus Kemplu)
Keliling Pasar, Babinsa Janglot Terus Pantau Harga Minyak Goreng Curah Keliling Pasar, Babinsa Janglot Terus Pantau Harga Minyak Goreng Curah Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar