Breaking News

Dandim Hadiri Jalan Sehat Hari Koperasi Indonesia Tahun 2022


Komando Bhayangkara, Grobogan - Komandan Kodim (Dandim) 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P menghadiri kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke 75 Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Grobogan. Jum’at (22/7/22).

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Grobogan ini menggelar Jalan Sehat bersama masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M, Wakil Bupati Bapak dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes dan juga unsur FKPD Kabupaten Grobogan.

Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M, melepas langsung jalannya kegiatan yang diikuti ratusan masyarakat. Mengambil start dari depan pendopo Kabupaten Grobogan, ratusan peserta diajak berkeliling menyusuri jl. M Panjaitan – jl. Sisworaharjo – jl. S. Suprapto – jl. S. Parman dan berakhir di jl. Gatot Subroto tepatnya di depan pendopo Kabupaten Grobogan.  

Antusias peserta jalan sehat tersebut sangat tinggi dalam berjalan menyusuri rute yang sudah ditentukan tersebut. Selain menghadirkan hiburan musik dangdut, peserta juga dimanjakan dengan dooprize utama berupa satu unit sepeda gunung, serta puluhan hadiah hiburan lainnya. 

Bupati Grobogan dalam sambutannya kemudian berharap dengan Koperasi yang sudah mencapai 75 tahun ini, diharapkan Koperasi mampu lebih bermanfaat sekaligus makin mensejahterakan anggotanya sesuai dengan tema tahun ini, “Percepatan dan Perkuatan Kedaulatan Pangan dan Energi Terbarukan melalui Peran Koperasi dan Kelompok Perempuan.

”Di hari koperasi yang ke 75 tahun ini, semoga koperasi yang ada di Kabupaten Grobogan semakin sukses dan jaya,” terang Sri Sumarni. 

Ia menambahkan, bahwa koperasi diharapkan bisa menggerakkan perekonomian masyarakat. Maka dari itu, koperasi harus dilandasi dan dijalankan dengan prinsip-prinsip ekonomi masyarakat yang kekeluargaan. Sehingga nantinya akan mampu mewujudkan masyarakat yang sejahtera. 

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi perkoperasian di Kabupaten Grobogan. Semoga perkoperasian ini bisa meningkatkan  kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim0717/Grobogan). (Red MKB)
Dandim Hadiri Jalan Sehat Hari Koperasi Indonesia Tahun 2022 Dandim Hadiri Jalan Sehat Hari Koperasi Indonesia Tahun 2022 Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar