Breaking News

Geger! Petugas Masjid Tetiba Pingsan Lalu Meninggal Dunia Saat Hewan Kurban Disembelih


Warga Perum Bilabong Jaya, Kelurahan Susunan Baru, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, Suherman (57) bin Suminta tetiba tersungkurpingsan saat memegang hewan kurban kambing saat disembelih. Sekejam kemudian, ia kemudian meninggal dunia, Minggu (19/7/2022). Peristiwa sekitar pukul 09.30 WIB pun membuat warga menjadi heboh

Saat itu, Suherman bertugas memengang kaki kambing yang akan dipotong bersama tiga panitia.

Namun saat pemotong kambing mengayungkan golok ke leher kambing, tiba-tiba Suherman tersungkur ke kambing yang dipotong. Kejadian ini membuat warga dan panitia kurban geger dan mengevakuasinya. Dari video pendek yang diperoleh Lampungpro.co, tampak jongkok memegang kambing di sisi kiri.

Saat kambing dipotong, tiba-tiba dia tersungkur ke kambing dan membuat panitia lainnya berlari menghampiri dan mengevakuasinya. Warga pun mencari kendaraan untuk membawanya ke rumah sakit.

Melansir Lampungpro.co-jaringan Suara.com, peristiwa itu terjadi, beberapa hewan kurban sudah disembelih panitia. "Kejadiannya pukul setengah 10, langsung dibawa ke RSUD Abdul Moeloek, Jam 10 dinyatakan sudah meninggal dunia," kata Fairus, kerabat Almarhum.

Keluarga mengakui Almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung koroner. Rencananya, Almarhum dimakamkan sehabis salat Ashar karena mennunggu adiknya tiba dari Tangerang, Banten.

Sumber: suara
Foto: Menyembelih Hewan Kurban - Teknik Menyembelih Hewan Kurban (Pixabay)
Geger! Petugas Masjid Tetiba Pingsan Lalu Meninggal Dunia Saat Hewan Kurban Disembelih Geger! Petugas Masjid Tetiba Pingsan Lalu Meninggal Dunia Saat Hewan Kurban Disembelih Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar