Breaking News

Idul Adha di Klungkung, Satukan Hati dan Silaturahmi


Komando Bhayangkara, Klungkung - Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengikuti adanya pelaksanaan sholat Idul Adha yang digelar di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe pada Minggu, 10 Juli 2022.

Suasana hangat pun semakin terlihat ketika beberapa tokoh masyarakat terlihat hadir di lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha. Salah satunya adalah Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta yang ikut hadir meninjau pelaksanaan sholat Idul Adha tersebut.

Ditemui usai mengikuti pelaksanaan sholat Idul Adha, Dandim mengungkapkan jika ibadah itu tak lepas dari adanya penerapan protokol kesehatan.

Beberapa personel pun, kata Letkol Suhendar, diterjunkan di lokasi untuk menertibkan adanya penerapan protokol kesehatan. Tentunya, upaya itu juga melibatkab beberapa pihak maupun instansi terkait lainnya.

“Penerapan prokes harus dilakukan. Itu untuk mengantisipasi adanya penyebaran pandemi,” kata Dandim.

Bukan hanya itu, dalam momentum Idul Adha tersebut Dandim juga mengajak semua pihak untuk mempererat tali silaturahmi. “Mari satukan dan silaturahmi melalui Idul Adha ini,” pinta Letkol Suhendar.

(Autentifikasi: Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si)
Idul Adha di Klungkung, Satukan Hati dan Silaturahmi Idul Adha di Klungkung, Satukan Hati dan Silaturahmi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar