Breaking News

Komsos di Lanny Jaya, Perkuat Kemanunggalan Yonmek 203/Arya Kemuning dan Warga Papua


Komando Bhayangkara, Lanny Jaya, Papua - Komunikasi sosial atau yang akrab disebut komsos kali ini digelar oleh Satgas Yonmek 203/Arya Kemuning. Sasaran lokasinya, ialah Distrik Popome, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Di lokasi itu, Satgas terlihat bertemu dengan beberapa masyarakat hingga tokoh agama setempat.

Komandan Pos Popome, Lettu Inf Ginting mengatakan, komsos yang dilakukan oleh dirinya dan personelnya tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Sehingga, komsos ini nantinya bisa menumbuhkan ikatan batin antara masyarakat yang ada di sekitar Pos,” ujar Ginting. Minggu, 10 Juli 2022.


Ginting menambahkan, dalam pelaksanaan komsos tersebut dirinya juga memberikan beberapa sosialiasi pada masyarakat, terutama soal kesehatan. 

Menurutnya, permasalahan kesehatan yang terjadi di Lanny Jaya saat ini seakan menjadi perhatian serius bagi Satgas Yonmek 203/Arya Kemuning.

“Kita informasikan ke masyarakat kalau terjadi keluhan kesehatan untuk tidak segan-segan datang ke pos kami. Pastinya, kami akan memberikan layanan kesehatan yang ekstra pada masyarakat,” ungkap Ginting.

(Autentifikasi: Dansatgas 203/AK, Mayor Inf Ahmad Zaki )
Komsos di Lanny Jaya, Perkuat Kemanunggalan Yonmek 203/Arya Kemuning dan Warga Papua Komsos di Lanny Jaya, Perkuat Kemanunggalan Yonmek 203/Arya Kemuning dan Warga Papua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar