Breaking News

Polres dan Kodim 0824/Jember Bakti Sosial Bantu Air Bersih Warga Gebang Yang Mulai Kekeringan


Komando Bhayangkara, Jember - Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo dan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan selalu kompak dalam melangkah, tampak hari ini melakukan kegiatan Bakti Sosial bersama dengan membantu air bersih bagi warga yang kekeringan di Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang Kabupaten Jember.

Kapolres Jember menurunkan Mobil AWS Polres Jember dengan kapasitas 8 Ton, lebih lanjut AKBP Hery Purnomo dalam wawancaranya menyatakan,  bahwa hari ini kami dari Polres Jember dan Kodim 0824/Jember, melaksanakan  kegiatan bakti sosial untuk memberikan bantuan berupa air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan 3 RW di Kelurahan  Gebang yang saat ini kesulitan air bersih, untuk itu kita akan memberikan bantuan air bersih pada warga kurang lebih 20 ton air.


Kemudian Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam pernyataannya menyampaikan,  kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Gebang ini kita membantu warga yang kesulitan air bersih, kita Kodim 0824/Jember bersama Polres Jember turun tangan  untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang ada disini, semoga benar-benar mampu meringankan kesulitan warga masyarakat yang kekeringan ini.

Menurut salah satu warga Misnadin 51 tahun warga setempat, saat di wawancarai menyampaikan bahwa kesulitan air ini mulai terasa sekitar 3 bilan yang lalu, karena lokasi di sini merupakan daerah ketinggian kalau kemarau air sumur kering.

Kita sangat berterima kasih biasanya ada mobil  Tanki Pemkab Jember yang membantu, namun masih kurang, dengan turun tangannya TNI dan Polri ini tentunya sangat membantu pemenuhan kebutuhan air bersih kami di 3 RW ini. Jelas Misnadin. (Siswandi)
Polres dan Kodim 0824/Jember Bakti Sosial Bantu Air Bersih Warga Gebang Yang Mulai Kekeringan Polres dan Kodim 0824/Jember Bakti Sosial Bantu Air Bersih Warga Gebang Yang Mulai Kekeringan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar