Breaking News

Turut Dilaporkan Terkait 3 Pengunjung Karaoke Tewas, Ini Respon Ayu Ting Ting


PEDANGDUT Ayu Ting Ting ikut dilaporkan ke polisi setelah tiga pengunjung tewas usai dari ‘Ayu Ting Ting Karaoke’ di Bengkulu, karena minuman keras (miras) oplosan.

Ayu Ting Ting dikabarkan kaget dan berusaha tetap tenang, karena sejatinya sang biduan ternyata hanya brand ambassador dan bukan pemilik karaoke yang ada di berbagai kota di Indonesia itu.

“Ayu Ting Ting sama sekali enggak tahu (soal kejadian ini sebelumnya). Ayu Ting Ting hanya brand ambassador. Ayu kaget, Ayu sih tenang, karena ini ranah Ayu Ting Ting Karaoke, setiap selalu ada masalah, saya yang beresin,” ujar Rico Hidros Daeng, pemilik brand Ayu Ting Ting Karaoke.

Suami artis Angelica Simperler menjelaskan Ayu Ting Ting paham, kalau kasus apapun terkait Ayu Ting Ting Karaoke, selalu jadi tanggung jawab pemiliknya bukan brand ambassador.

“Ayu kalau masalah karaoke dia paham, dia tahu Pak Ai (Ai Djagger-sapaan), pasti urus, karena sudah tahu kewajiban saya,” ungkapnya.

Hanya saja, dia tak menampik kalau manajemen Ayu mengingatkan agar kasus ini diselesaikan, agar nama artis mereka tidak ikut seret lebih jauh.

“Dari timnya Ayu (bilang) ‘tolong di-clearkan segera biar tahu keberannya seperti apa’. Tim Ayu juga tahu,” sambungnya.

Sementara itu, Angelica Simperler mengaku kasihan dengan Ayu yang jadi terbawa-bawa. “Sebenarnya dari awal sbeelum masuk media (kejadiannya) kita sudah tahu. Aku juga ngomong, kasih saran (ke Ai) agar langsung diklarifikasi kasihan Ayunya juga,” jelasnya.

Pun, dia memahami bisa jadi keluarga korban tidak paham posisi Ayu di bisnis karaoke itu.

Sebelumnya, Ai Djagger menegaskan salah alamat kalau Ayu Ting Ting dilaporkan dalam kasus ini. Ai mengatakan harusnya manajemen Ayu Ting Ting Karaoke Bengkulu dan bahkan dirinya sebagai pemilik brand yang tepat dilaporkan.

“Saya pemilik brand Ayu Ting Ting Karaoke, Ayu Ting Ting hanya sebagai brand ambassador. Masalah ini harusnya berkutat di saya dan manajemen tidak di Ayu Ting Ting,” tegasya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@ayutingting92.
Turut Dilaporkan Terkait 3 Pengunjung Karaoke Tewas, Ini Respon Ayu Ting Ting Turut Dilaporkan Terkait 3 Pengunjung Karaoke Tewas, Ini Respon Ayu Ting Ting Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar