Breaking News

Angkot Ditabrak Commuter Line di Perlintasan Kereta Api Kebon Pedes, Begini Nasib Sopirnya


Satu unit angkot ditabrak kereta Commuter line jurusan Jakarta-Bogor di perlintasan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Selasa (30/08/2022).

Satu unit angkot benomor polisi F 1968 GD ditabrak kereta Commuter line jurusan Jakarta-Bogor di perlintasan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Selasa (30/08/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa angkot ditabrak kereta Commuter line, karena sang sopir langsung keluar dari angkot tersebut sesaat kereta datang.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria menjelaskan angkot ditabrak kereta Commuter line itu bernopol F 1968 GD, terjadi sekitar pukul 05.00 WIB subuh tadi.

“Info awal, saat itu angkutan Kota mengalamai gangguan rem dan terus menurun dan angkutan kota tersebut berhenti tepat diatas perlintasan kereta api, sopir angkot segera meninggalkan kendaraan sesaat ketika kereta commuter line akan melintas,” kata Galih kepada pojokbogor.com.

Saat ini, lanjut Galih, sedang dilakukan evakuasi kendaraan angkutan kota tersebut dan meminta keterangan sopir dan saksi di tempat kejadian.

Salah satu warga Ahmad Yani, Pipi mengaku, jalan menuju Kebon Pedes ditutup sementara. Hal itu menyebabkan kemacetan yang panjang hingga ke kawasan Warung Jambu.

“Saya mau antar anak sekolah ke Kebon Pedes harus muter lewat Teplan. Ditambah macet panjang, aduh pusing udah,” akunya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa angkot ditabrak kereta Commuter line jurusan Jakarta-Bogor di perlintasan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Selasa (30/08/2022). Namun petugas harus mengevakuasi angkot yang tertabrak tersebut, sehingga terjadi penutupan jalan.

Sumber: pojoksatu
Foto: Satu unit angkot ditabrak kereta Commuter line jurusan Jakarta-Bogor di perlintasan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Selasa (30/08/2022). Foto/Adi-Pojokbogor
Angkot Ditabrak Commuter Line di Perlintasan Kereta Api Kebon Pedes, Begini Nasib Sopirnya Angkot Ditabrak Commuter Line di Perlintasan Kereta Api Kebon Pedes, Begini Nasib Sopirnya Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar