Breaking News

Antusias Masyarkat Bersama Satgas Yonif Raider 321/GT Dalam Penyiapan Perlombaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Distrik Mbua


Komando Bhayangkara - Meriahkan  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Satgas Yonif Raider 321/GT bersama masyarakat distrik mbua, Selasa (16/08/22).

Satgas Yonif Raider 321/GT  bersama  masyarakat distrik mbua menyiapkan perlombaan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. 


Perlombaan yang akan digelar diantaranya lomba makan kerupuk, lomba masukan paku dalam botol, lomba balap noken,  lomba panah, lomba ketapel, lomba tarik tambang, lomba volly dan lomba panjat pinang.

Dalam kegiatan penyiapan perlombaan masyarakat sangat antusias salah satunya orson (12) yang antusias dalam memasang bendera merah putih.


Dansatgas Mayor Inf Ricky J Wuwung S.Sos., M.I.P. menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT kemerdekaan ke-77 kita harus membangkitkan semangat  dan memeriahkan  hari HUT kemerdekaan dengan cara mengelar perlombaan di setiap pos-pos terutama di distrik mbua.

"Kegiatan perlombaan ini diharapkan juga dapat meningkatkan jiwa  nasionalisme dan rasa cinta Tanah Air bagi masyarakat.

Authentifikasi Papen Satgas  Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira,S.H. (red MKB)
Antusias Masyarkat Bersama Satgas Yonif Raider 321/GT Dalam Penyiapan Perlombaan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Distrik Mbua Antusias Masyarkat Bersama Satgas Yonif Raider 321/GT Dalam Penyiapan Perlombaan  HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Distrik Mbua Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar