Breaking News

Kodim Grobogan Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro


Komando Bhayangkara, Grobogan – Kodim 0717/Grobogan menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Itdam IV/Diponegoro, Kedatangan tim Wasrik tersebut disambut langsung oleh Kasdim Mayor Inf Ali Baskoro., S. Pd., para Perwira Staf dan anggota di Makodim Jl. Suhada No.2 Purwodadi Grobogan. Kamis (04/8/2022).

Tim yang dipimpin oleh Letkol Inf Sarjiyanto (Selaku Ketua Tim Wasrik) tiba di Makodim 0717/Grobogan guna melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan program kerja tahun 2022.

Kepala Staf Kodim mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro di Makodim 0717/Grobogan, kedatangan tim ini untuk memberikan arahan dan koreksi kepada kita semua, kalau ada pertanyaan dari para anggota silakan disampaikan.

“Dengan adanya Wasrik Itdam IV/Diponegoro diharapkan dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan program kerja satuan. Sehingga kedepannya Kodim 0717/Grobogan memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat, “ungkapnya.

Sementara itu, ketua tim menjelaskan bahwa pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.

"Saya bersama Tim, berkunjung ke Kodim ini guna mengevaluasi apa yang telah dikerjakan satuan Kodim 0717/Grobogan, nantinya apabila ada hal-hal yang belum sesuai dengan sasaran maka dapat dievaluasi dan diperbaiki pada kegiatan kedepannya," jelas Letkol Inf Sarjiyanto.

Dalam program kerja itu juga bersifat koordinasi dan saling menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan penentuan kebijakan kedepan, upaya preventif dan langkah efisiensi mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan. (pendim0717)
Kodim Grobogan Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro Kodim Grobogan Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar