Breaking News

Si Jago Merah Beraksi Dirumah Warga Blendung Karanganyar Bantarbolang Ditahlukkan Damkar


Komando Bhayangkara, Pemalang - Petang ditinggal Ibadah Sholat Maghrib api sudah berada diatas genting, tidak ada korban jiwa, Rabu, 10/8/2022

Kebakaran di Desa Karanganyar dukuh Blendung RT 02/RW 02 menimbulkan panik warga Blendung, Rahayu pemilik rumah tidak mengetahuinya, karena waktu Maghrib banyak yang menjalankan ibadah Sholat.

Kronologi si jago merah mengamuk, Ketika penghuni rumah sedang  sholat tiba2 seorang anak berteriak minta tolong melihat api dari atas pada jam kurang lebihnya pukul 18.00 wib dan api semakin membesar menyambar bagian rumah tersebut. Dan seorang warga segera melapor pada pukul 18.10 wib ke kantor Damkar, 2 unit di mobil diterjunkan Damkar Randudongkal dan Pemalang Serta BPBD Pemalang.


Diduga konsleting listrik mengakibatkan terbakarnya rumah dan api bisa dipadamkan hanya 1,45 jam,  tidak ada korban jiwa,  estimasi kerugian 50 juta tidak ada korban jiwa atau luka.

Sebaiknya pihak PLN memeriksa setiap rumah,  karena ini mulai musim kemarau dan cek kable barangkali ada yang terkelupas atau usang. (bondan MKB)
Si Jago Merah Beraksi Dirumah Warga Blendung Karanganyar Bantarbolang Ditahlukkan Damkar Si Jago Merah Beraksi Dirumah Warga Blendung Karanganyar Bantarbolang Ditahlukkan Damkar Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar