Breaking News

Babinsa Wonosegoro Dampingi Vaksinasi PMK


Komando Bhayangkara, Boyolali - Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu Ngatmo bersama Babinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksin hewan ternak Petugas Puskeswan Kecamatan Wonosegoro di Desa Lemah Ireng Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Selasa,( 20/9/22) 

Kegiatan yang dilakukan oleh babinsa dan Babinkamtibmas Lemah Ireng ini disambut baik oleh masyarakat setempat. Ini  sebagai wujud kepedulian seorang Aparat teroterial terhadap warganya tentang masalah yang dihadapi. 

"Dengan begitu bisa terjalin hubungan yang erat antara Babinsa dan masyarakat, "ungkap Yanto salah satu warga Desa Lemah Ireng

Kegiatan itu dihadiri Babinsa Lemah Ireng, Babinkamtibmas Lemah Ireng, Tim Puskeswan Kecamatan wonosegoro di pimpin dr, Susi, dan Kepala Desa Lemah Ireng beserta Perangkatnya.

"Saya selaku babinsa harus selalu siap dan menghadiri setiap kegiatan yang berkaitan di Desa Binaan, karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi seorang Babinsa, " ujar Sertu Ngatmo

Dalam kegiatan vaksininasi hewan ternak tersebut, masyarakat Desa Lemah Ireng menyambut dengan antusias, mereka berharap dengan diadakannya program vaksin untuk hewan ternak ini bisa mencegah dan mengurangi virus PMK. Sehingga hewan ternak bisa lebih sehat.

Sementara itu, drh. Susi juga menyampaikan agar masyarakat menjaga kebersihan kandang. Kemudian juga rutin menyemprotkan disinfektan serta memberikan vitamin pada hewan ternak.

"Tujuannya agar hewan ternak menjadi sehat dan terlihat lebih bugar," tandasnya. (Kemplu 72)
Babinsa Wonosegoro Dampingi Vaksinasi PMK Babinsa Wonosegoro Dampingi Vaksinasi PMK Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar