Breaking News

Harga BBM Naik, Babinsa Pantau Dan Amankan SPBU Di Wilayah Binaannya


Komando Bhayangkara, Sragen - Pelda Choliq. EP dan Sertu Sunardi Anggota Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen terus melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan SPBU, yang berada di wilayah binaannya di Ds. Pelemgadung  dan SPBU Tamanasri, Kel. Kroyo Kecamatan Karangmalang, Senin ( 12/09/2022 ).

Pelda Choliq berharap, setelah diumumkannya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah, semoga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kec.Karangmalang tetap terjaga.

Ia juga menyampaikan, bahwa tujuan dari pemantauan dan pengamanan ini, adalah untuk memastikan persediaan atau stok Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ada di SPBU, sekaligus untuk mengetahui situasi Kamtibmas secara langsung dilapangan.


Sementara itu Suwardi selaku pengawas SPBU menjelaskan, bahwa persediaan/stok BBM di SPBU yang ada di wilayah Ds. Pelemgadung masih aman dan antrian pembeli normal seperti biasanya.

Suwardi tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat keamanan, khususnya TNI dan Polri yang telah membantu melaksanakan pemantauan dan pengamanan di SPBU ini, harapannya ke depan situasi tetap kondusif, aman dan terkendali, tuturnya. (Agus Kemplu)
Harga BBM Naik, Babinsa Pantau Dan Amankan SPBU Di Wilayah Binaannya Harga BBM Naik, Babinsa Pantau Dan Amankan SPBU Di Wilayah Binaannya Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar