Breaking News

Dandim Klungkung Ajarkan Pola Hidup Sederhana


Komando Bhayangkara, Klungkung - Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen menggelar kunjungan kerjanya ke beberapa Makoramil yang ada di wilayah teritorialnya.

Beberapa Perwira Kodim, Nampak mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh Dandim tersebut.

Bahkan, terdapat beberapa hal yang disampaikan Letkol Armen terhadap prajurit yang berada di setiap Koramil. Salah satunya, ialah pola hidup sederhana.

“Dan yang terpenting, adalah meningkatkan rasa syukur, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” kata Dandim dikonfirmasi usai menggelar kunjungan kerjanya pada Minggu, 23 Oktober 2022 pagi.


Saat ini, Dandim menambahkan terdapat tiga Koramil yang menjadi sasaran kunjungan kerjanya. Salah satunya, ialah Koramil Nusa Penida.

Ia pun berharap, sebagai Satuan yang menjadi ujung tombak TNI-AD, keberadaan Koramil harus bisa mewujudkan berbagai hal di masyarakat, salah satunya Kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Khususnya Babinsa. Babinsa memiliki peranan penting untuk mewujudkan itu (Kemanunggalan). Babinsa juga harus bisa hadir ketika masyarakat mengalami kesulitan dan keluhan,” tegasnya.

(Autentifikasi: Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen, S. Ag, M. Tr (Han))
Dandim Klungkung Ajarkan Pola Hidup Sederhana Dandim Klungkung Ajarkan Pola Hidup Sederhana Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar