Breaking News

Pos Ronda Jadikan Tempat Komsosnya Sertu Harnawan dengan Karang Taruna


Komando Bhayangkara, Surakarta - Hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 pukul 11.00 di Pos Ronda Jl. Karandan, Rt. 001/V Kel. Joyotakan Kec. Serengan, Babinsa Joyotakan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Harnawan  Melaksanakan Komsos dengan Ketua Muda Mudi dan Karang Taruna Muda Jaya Bakti V RW. V Sdr. Fito Hari D (Penanggungjawab Bazar) dan Sdr. Reza Putra Baktiar (Ketua Panitia Bazar).

Dalam menjaga kondusifitas wilayah binaan Babinsa menekankan pada panitia tidak ada minum minuman keras baik dari panitia sendiri maupun pengunjung apabila ada yang kedapatan harap dilarang untuk Mengikuti dan masuk dalam Acara Bazar tersebut.


Tetap jaga keamanan dan kenyamanan lingkungan sekitarnya termasuk lapak Judi/Perjudian apapun bentuknya sangat dilarang keras.

Dari panitia bersedia dan sepakat dengan aturan yang diberikan dan panitia mengucapkan terimakasih telah diingatkan serta mohon babinsa dan Babinkamtibmas bersedia untuk membantu demi kelancaran acara besok. (Agus Kemplu)
Pos Ronda Jadikan Tempat Komsosnya Sertu Harnawan dengan Karang Taruna Pos Ronda Jadikan Tempat Komsosnya Sertu Harnawan dengan Karang Taruna Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar