Breaking News

Warga Ujungwatu Senang Sebentar Lagi Bisa Bawa Hasil Panennya


Komando Bhayangkara, Jepara - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 tahun 2022 yang selenggarakan Kodim 0719/Jepara di Dusun Grobogan, Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah sudah memasuki hari ke 16 sejak di buka pada 11 Oktober 2022 lalu sampai kini masih terus dikebut oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat. Rabu, (26/10/2022).

Terlihat kekompakan antara Satgas TMMD dan warga dalam berkolaborasi pencampuran adonan semen untuk pengecoran jalan, bahu membahu dalam hal penyiapan material maupun dalam pelangsiran adonan mereka tampak akrab.

Sumarno (45) yang merupakan salah satu warga Dusun Grobogan, Desa Ujungwatu saat mengikuti kerjanya dilokasi TMMD bahkan mengatakan salud atas kerja para bapak-bapak TNI dalam membangun jalan yang semangatnya luar biasa.

Saya salut dengan bapak TNI, semangatnya yang luar biasa dalam pengerjaan TMMD ini, saya juga merasakan pegang alat molen dan bapak TNI yang membawa hasil adonan dari semua ini semata-mata untuk kesejahteraan umumnya warga Desa Ngropoh.

"Kami juga merasa senang akhirnya bisa mempunyai akses jalan yang bagus untuk membawa hasil panen dari kebun kami", tutupnya. (red MKB)
Warga Ujungwatu Senang Sebentar Lagi Bisa Bawa Hasil Panennya Warga Ujungwatu Senang Sebentar Lagi Bisa Bawa Hasil Panennya Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar