Breaking News

Bukan Kaleng-kaleng! Ngotot Penjarakan Norma Risma, Rozy Harus Langkahi Hotman Paris


Kasus perselingkuhan menantu dan mertua nampaknya semakin panas. Pasalnya, Rozy Zay Hakiki ngotot untuk penjarakan mantan istri Norma Risma, karena telah melakukan pencemaran nama baik.

Kekinian, Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea turut turun tangan membantu Norma Risma, mengenai somasi yang dilayangkan pengacara Rozy.

Melalui instagramnya, Hotman Paris dengan tegas akan membantu Norma Risma untuk melawan somasi dari mantan suaminya.

"Inilah putusan Pengadilan Agama Serang atas nama Norma. Ini kasus Norma yang sedang viral. Karena dia dapat somasi dari pengacara mantan suaminya," kata Hotman dalam postingan di Instagramnya @hotmanparisofficial.

Terlihat Tim Hotman911 membacakan amar putusan Pengadilan Agama Serang soal perceraian Norma dan Rozy. Hotman berjanji bakal mempelajari kasus tersebut lantaran tengah viral di media sosial.

"Kasus norma yg sangat viral sampai ke Kopi Jhoni. Kita pelajari kasusnya. Ada banyak viral di media katakan pabriknya diambil, produknya juga diambil," kata dia.

Laporan Rozy atas Norma Risma Ditolak Polisi

Tak terima dituding digrebek saat sedang berzina dengan ibu mertua dan menyebut bahwa hal yang diungkap mantan istrinya tidak sesuai fakta, Rozy Zay Hakiki melaporkan Norma Risma. 

Norma Risma dilaporkan ke polisi atas dugaan tindak pidana ITE.

Akan tetapi, ternyata laporan Rozy Zay Hakiki tersebut ditolak oleh pihak kepolisian Polda Banten. 

Dari akun Instagram @lambe_turah, Rabu (5/1/2023), menurut Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga, pihak kepolisian menolak laporan Rozy atas Norma Risma tersebut karena kurangnya bukti. 

"Dari hasil gelar sesuai SOP, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut," ujar Kabid Humas Polda Banten tersebut.

Seperti diketahui saat akhir bulan Desember 2022 menjelang tahun baru 2023, publik dihebohkan dengan kisah yang dibagikan seorang wanita bernama Norma Risma.

Sumber: suara
Foto: Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea. ([ANTARA])
Bukan Kaleng-kaleng! Ngotot Penjarakan Norma Risma, Rozy Harus Langkahi Hotman Paris Bukan Kaleng-kaleng! Ngotot Penjarakan Norma Risma, Rozy Harus Langkahi Hotman Paris Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar