Breaking News

Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Tokoh Agama


Komando Bhayangkara | Boyolali – Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali Serda Waluyo melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan Tokoh Agama. Selasa ( 10/01/22)

Dengan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan-kegiatan, khususnya tentang keagamaan di Wilayan Binaan, “ ucap Babinsa Serda Waluyo

Tambah Serda Waluyo, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dia juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.
Sementara bapak Suyamto selaku Tokoh Agama Dusun Wakis Desa Dibal mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

“Kami selaku tokoh agama, bersama warga desa akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di desa Dibal. (Agus Kemplu)
Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Tokoh Agama Ciptakan Keharmonisan, Babinsa Komsos Dengan Tokoh Agama Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar