Breaking News

Curhat dan Minta Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Atas Kasus KDRT, Venna Melinda: Hidung Saya Berdarah-darah


Venna Melinda menggandeng Hotman Paris untuk menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap dirinya.

Diketahui, artis sekaligus mantan model itu telah melaporkan suaminya Ferry Irawan atas KDRT ke Polda Jawa Timur pada, Minggu (8/1/2023). Venna lantas meminta Hotman Paris untuk menangani kasusnya tersebut.

Hal itu, disampaikan langsung oleh pengacara kondang tersebut melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada, Selasa (10/1/2023).

“Pagi ini Venna Melinda, artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang terbaring kesakitan di rumah sakit menelpon saya,” buka Hotman Paris.

Ibunda Verrel Bramasta itu pun menceritakan tentang kondisinya usai mengalami kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan. Dia mengaku sempat berdarah dan kini tengah merasakan kesakitan di bagian tulang.

“Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-daran dan sekarang dia merasakan ada kesakitan yang dirasakan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas,” lanjut Hotman.

Lalu, Hotman Paris menceritakan sambil menangis Venna Melinda bertanya kepada dirinya terkait kesediaannya menjadi pengacara untuk menangani kasus KDRT tersebut. 

“Dia sambil menangis. Dia bertanya mau tidak menjadi kuasa hukumku?,” ungkap Hotman.

Namun, karena posisi Venna Melinda di Surabaya Hotman pun mempertanyakan alasan yang ingin menjadikannya sebagai pengacara. 

Menjawab pertanyaan tersebut, mantan DPR ini mengeluh dan mengaku kecewa karena hingga saat ini belum ada penahanan terhadap suaminya.

“Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami, kenapa belum ada penahanan?,” ujar Venna Melinda seperti diulangi oleh Hotman Paris.

Oleh karena itu, Hotman Paris meminta kepada Kapolda Jawa Timur untuk segera menangani kasus ini.

“Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi khusus kepada kasus ini karena ini menarik perhatian seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Hotman.

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris dan Venna Melinda-Ferry Irawan/Kolase Tribun-timur.com
Curhat dan Minta Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Atas Kasus KDRT, Venna Melinda: Hidung Saya Berdarah-darah Curhat dan Minta Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Atas Kasus KDRT, Venna Melinda: Hidung Saya Berdarah-darah Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar