Breaking News

Tak Patut Dicontoh! Aksi Arogan Polisi di Jalan Raya, Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans


Beredar video yang menampilkan aksi arogan seorang anggota polisi saat berkendara di jalan raya. Dalam video yang beredar, anggota polisi itu mengacungkan jari tengah terhadap relawan yang sedang mengawal sebuah mobil ambulans. 

Dilihat Jumat (20/1), dalam video yang diunggah ulang akun Instagram, @updateinfojakarta, terlihat seorang anggota kepolisian terlibat adu mulut dengan dua orang pengendara motor yang sedang mengawal mobil ambulans yang disebut akan menjemput pasien di sebuah rumah sakit. 

Dalam narasi video itu, disebutkan jika aksi polisi mengacungkan jari tengah itu terjadi di Underpass Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis kemarin. 

Disebutkan, peristiwa cekcok itu terjadi lantaran anggota kepolisian itu tidak terima disalip oleh pengendara motor yang sedang mengawal petugas ambulans di jalan. D

video itu, tampak anggota polisi itu mengendarai motor jenis Honda Beat berwarna putih. Tampak, plat nomor dari motor yang tersebut, yakni B 3098 YN.

Setelah itu, polisi itu disebut langsung mengoceh sembari mengacungkan jari tengah kepada dua anggota relawan ambulans itu.  

"Petugas mau bantuin gak?" kata pemotor dalam video. 

"Ini heh (sembari mengacungkan jari tengah)," balas anggota polisi itu. 

"Saya rekam wei, saya rekam," timpal anggota relawan yang berboncengan dengan rekannya itu. 

Setelah keluar dari underpass, polisi itu juga terlihat sempat menunjuk-nunjuk sepeda motor yang dikendarai dua relawan ambulans itu. 

"Catet tuh plat nomornya. bantuin kaga, maki-maki doang, dasar," kata relawan ambulans dengan nada menyindir. .

Aksi arogan polisi yang mengacungkan jari tengah kepada relawan ambulans itu membuat netizen geram. Para netizen langsung membanjiri video itu dengan komentar bernada kecaman dan sarkastis. 

"Oknum yang dikumpulkannya bisa jadi Polda," tulis akun @fa******** yang juga memberikan emoji tertawa pada komentarnya. 

"Kalo yang begitu model nya model polisi apan ya?" tanya akun @us**********

"Oohh bapak sayangeeee.. siap2 terima telegrap sore nanti," kata akun @jo******* sekaligus memberikan emoji tepuk tangan. 

"oknum, mereka se-Indonesia oknum, jadi mau gmn isinya mereka smua wkwkw," sindir akun @e_****** yang juga meninggalkan emoji tertawa di komentarnya. 

Sumber: suara
Foto: Viral anggota polisi mengacungkan jari tengah saat cekcok dengan relawan yang sedang mengawal mobil ambulans. (tangkapan layar/ist)
Tak Patut Dicontoh! Aksi Arogan Polisi di Jalan Raya, Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans Tak Patut Dicontoh! Aksi Arogan Polisi di Jalan Raya, Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar