Breaking News

Inilah Mbak LPSK Sosok Cantik dan Kalem Yang Setia Melindungi dan Mendampingi Richard Eliezer


Sejumlah petugas wanita dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang selalu mendampingi Richard Eliezer belakangan tengah ramai menjadi sorotan.

Banyak netizen yang salut pada seorang anggota LPSK yang selalu setia mendampingi Eliezer selama sidang.

Meski mengenakan masker namun aura kecantikan wanita ini tetap terpancar dan membuat netizen penasaran akan identitasnya.

Dan saat ini banyak beredar di media sosial seorang pemilik akun Instagram bernama Tyna Ratu mengaku dirinyalah petugas LPSK tersebut.

Tetapi justru banyak juga netizen yang sangsi dia adalah petugas LPSK tersebut.

Sebab, jika diamati dengan sejumlah ciri-ciri di wajah, ia berbeda dengan petugas LPSK yang dimaksud netizen.

Kemudian belakangan sosok inilah yang diyakini adalah petugas LPSK yang dicari-cari netizen.

Segala ciri-ciri pada dirinya nampak sama seperti yang terlihat selama ia mendampingi Eliezer selama persidangan.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (N) Jakarta Selatan, Rabu (15/2) lalu, dihadiri oleh banyak orang dari berbagai kalangan masyarakat.

Setelah pembacaan vonis selesai dilakukan oleh majelis hakim dengan mengetuk palu sidang, sejumlah orang dengan rompi bertuliskan LPSK langsung mengerumuni dan melindungi Richard.

Kemudian sebuah video cuplikan memperlihatkan Icad sapaan akrab Richard, yang selalu didampingi wanita cantik anggota LPSK selama sidang pun ramai jadi perbincangan dan sering muncul di sejumlah media sosial.

Melalui unggahan di akun Tiktok @nuniekeliezer, membagikan video menunjukkan potret wajah cantik dari seorang wanita yang disebutnya adalah anggota LPSK pendamping Richard Eliezer yang dicari warganet.

"Ini loh mbak LPSK yg selalu dampingi Icad," tulis keterangan video.

Jika dilihat, potret dan ciri-ciri dari wanita dalam video tersebut memang tampak sangat mirip dengan sosok petugas wanita bermasker LPSK yang selalu mendampingi Icad selama persidangan.

Dalam unggahan tersebut, salah satu akun dengan nama @Di_Ya juga turut berkomentar. Diduga akun tersebut merupakan akun milik anggota LPSK cantik yang sedang ramai diperbincangkan. Dalam komentarnya, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Terimaksih untuk semua dukungan masyarakat Indonesia sampai dengan saat ini," komentar aku @Di_Ya

"sama sama Kaka..makasih udah mau komen..senengnya...

semangat ya Kaka terimakasih udah jaga icad dg baik," balas komentar pemilik akun.

Usai dibagikan, unggahan itupun langsung ramai mendapat beragam komentar dari warganet.

Banyak sekali netizen yang memuji keberanian dan  kecantikan wajahnya.

Sumber: tribunnews
Foto: Tyna Ratu/Net
Inilah Mbak LPSK Sosok Cantik dan Kalem Yang Setia Melindungi dan Mendampingi Richard Eliezer Inilah Mbak LPSK Sosok Cantik dan Kalem Yang Setia Melindungi dan Mendampingi Richard Eliezer Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar