Breaking News

WPSP Laksanakan Aksi Jumat Berbagi Kepada Komunitas Pemancingan Paseduluran Bojong Bata Pemalang


Komando Bhayangkara | Pemalang - Wartawan Peduli Sosial Palemalang, bersama Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara (DPD Gakorpan) melaksanakan aksi Jumat berbagi dengan berbagi menu makan siang di lingkungan Masjid Kyai Zainal Abidin, Pemancingan WK Paseduluran dan para tukang becak di sekitar Jl. Gatot Subroto Bojongbata Pemalang. Jumat 17 Februari 2023.
 
Dalam kesempatan tersebut pasca usai kegiatan Surino selaku Humas WPSP menyampaikan bahwa apa yang kita bagikan hari ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama, semoga apa yang kita bagikan bisa bermanfaat untuk semuanya, sekalipun hanya hal kecil berupa nasi kotak, semoga bisa membangun upaya kepedulian kepada sesama dalam turut peduli kepada lingkungan sekitar kita. 

Terimakasih kepada semua tim. yang hari ini turut bergerak dalam berbagi dalam aksi Jumat berkah berbagi. Pungkas Surino. 


Masih dalam kesempatan yang sama Alwi Asegaf ketua DPD Gakorpan Jateng juga turut menyampaikan bahwa apa yang kita bagikan hari ini adalah amanah yang harus kita salurkan. 

Setidaknya kita masih konsen selama kurang lebih kurang dua tahun setengah dan setiap seminggu sekali membagikan nasi kotak dalam kegiatan Jumat berkah berbagi. 

Mari... Kita bersama sama turut peduli, harapannya bila kepedulian ini terus kita bangun kerukunan juga akan tumbuh, ujar Alwi. 

Terima kasih  PLT Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Dirut PDAM Tirta Mulia, Hotel dan Resto Sentana Mulia Pemalang dan juga segenap tekan rekan media Pemalang yang turut melaksanakan aksi Jumat Berkah berbagi pada hari ini. 

Selanjutnya kepada Dermawan dan Donatur yang akan turut berpartisipasi dalam Aksi Sosial Jumat berkah berbagi bisa melalui Rekening BRI 006901022342535 a/n Wartawan Peduli Sosial Pemalang.


Semoga kepedulian ini bisa bermanfaat untuk yang memberikan dan menerima. Pungkas Alwi. (Eko B Art/red MKB)
WPSP Laksanakan Aksi Jumat Berbagi Kepada Komunitas Pemancingan Paseduluran Bojong Bata Pemalang WPSP Laksanakan Aksi Jumat Berbagi Kepada Komunitas Pemancingan Paseduluran Bojong Bata Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar