Breaking News

Kodim Pemalang Ikuti Grand Lounching Super APPS ETWP AD Dan Penyerahan Seragam PNS TNI AD Oleh Kasad Secara Virtual

 



Komando Bhayangkara, Pemalang -  Anggota Kodim 0711/Pemalang mengikuti acara Grand Lounching Super Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (APPS ETWP AD) dan penyerahan seragam PNS TNI AD secara simbolis oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) DR. Dudung Abdurachman, SE., M.M., secara Virtual langsung dari Markas Besar TNI AD Jl. Veteran Raya No. 5 Jakarta Pusat.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., di Aula Oerip Soemohardjo Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Selasa (21/2/2023).


Dalam sambutannya Kasad DR. Dudung Abdurachman, SE., M.M.,  mengatakan, bahwa aplikasi ETWP AD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini baik dari segi layanan ekosistem maupun sistem informasi,  aplikasi ini dapat memudahkan prajurit maupun pihak manajemen untuk mengakses dan mengelola informasi TWP secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web.



“Aplikasi ETWP AD dapat dibuka setiap saat oleh anggota di manapun berada serta dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR iuran twp dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya”, tutur Kasad.


Selain Grand Launching Super APPS  ETWP AD Kasad juga juga menyerahkan secara simbolis seragam PNS TNI AD kepada perwakilan PNS TNI AD. Adapun seragam yang diserahkan berupa baju batik Korpri baju PDL baret sepatu dan kaos dalam.


Pada kesempatan itu juga bapak Kasad menyapa peserta vicon kepada jajaran TNI AD baik dari dalam maupun luar negeri yang sedang melaksanakan tugas.



Sementara setelah melaksanakan Vicon Bersama Kasad DR. Dudung Abdurachman, SE., M.M., Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., kepada anggota menyampaikan bahwa aplilkasi ini merupakan hibah dari BRI yang diberikan kepada TNI AD atas inisiasi dari Bapak Kasad,  sehingga kita dapat memantau  langsung berapa jumlah tabungan perumahan yang kita miliki setiap bulan, gunakan Aplikasi ini dengan sebaik-baiknya  dan semaksimal mungkin ini


Dandim juga mengucapkan selamat kepada PNS TNI AD  yang menerima seragam, gunakan sebaiknya-baiknya, mudahan-mudah semakin meningkat kinerjanya. 


“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, jaga kesehatan, tetap semangat dan jalani hidup dengan Positive Thinking”, pungkas Letkol Ade Afri.(red MKB)

Kodim Pemalang Ikuti Grand Lounching Super APPS ETWP AD Dan Penyerahan Seragam PNS TNI AD Oleh Kasad Secara Virtual Kodim Pemalang Ikuti Grand Lounching Super APPS ETWP AD Dan Penyerahan Seragam PNS TNI AD Oleh Kasad Secara Virtual Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar