Breaking News

Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Pantai Sibuasi Ditangkap


Komando Bhayangkara - Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan di pesisir Pantai Sibuasi, Kecamatan Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Sabtu 17 Juli 2021. Ia diduga korban pembunuhan.

Korban diketahui, bernama Riahati Luahambowo (26) warga Desa Saeru, Kecamatan Tanah Masa, Kabupaten Nias Selatan. Korban ditemukan dengan luka berat di wajah dan mengalami luka sekujur tubuh.

Polres Nias Selatan menerima laporan itu, langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi. Kemudian, petugas membawa jenazah korban ke Puskesmas Pulau Tello, Kabupaten Nias Selatan untuk autopsi.

Tidak perlu memakan waktu lama, kurang dari 24 jam. Satuan Reserse Kriminal Polres Nias Selatan berhasil mengamankan diduga pelaku pembunuhan berinsial AG (25) merupakan penduduk berasal dari Kecamatan Tanah Masa, Kabupaten Nias Selatan.

"Iya, pelakunya sudah diamankan dan sudah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut," sebut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nias Selatan, AKP. Iskandar Ginting, Minggu petang, 18 Juli 2021.

Iskandar mengungkapkan pelaku diringkus polisi saat mencoba melarikan diri dengan menumpang Kapal Motor (KM) Simeulue tujuan Pelabuhan Teluk Dalam dari Pelabuhan Tello.

"Dari tangan korban petugas mengamankan barang bukti berupa batu yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban," jelas Iskandar.

Kini, pelaku bersama barang bukti sudah diamankan Markas Komando Polres Nias Selatan untuk proses penyidikan lanjutan. Iskandar enggan membeberkan secara detail motif pembunuhan tersebut. "Kalau motif masih kita dalami," tutur Iskandar. (MKB/VIVA)

Foto: Ilustrasi tahanan pelaku kasus kejahatan/ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Pantai Sibuasi Ditangkap Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Pantai Sibuasi Ditangkap Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar