Breaking News

Selama PPKM Darurat, Polres Pelabuhan Gelontorkan 5,6 Ton Beras Dan 1.149 Paket Sembako


Komando Bhayangkara - Selama penerapan PPKM Darurat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah menggelontorkan 1.149 paket bantun beras 5.695 kilogram atau 5,6 ton.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana mengungkapkan, jajarannya akan terus melanjutkan pemberian bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat bertema #KitaIndonesia kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dalam penyaluran bansos kali ini, jajarannya memberikan kepada pengolah ikan asin hingga pemulung.

"Sasaran kami saat ini pengolah ikan asin, komunitas ojek kapal Arsa, petugas kebersihan, pemulung, komunitas ojek pangkalan, pedagang, buruh TKBM, warga RW 11 Muara Angke," kata Putu di Jakarta, Minggu (18/7).

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa beras 65 paket dengan total 325 Kg dan paket sembako sejumlah 50.

"Total sejumlah 115 warga terdampak PPKM Darurat," ujar Putu.

Selain itu, bansos juga diserahkan kepada warga Blok Asbes RT. 06, RW 01 dan ojek online di Muara Angke. Dengan rincian, paket beras 5 Kg dengan total 500 Kg dan 100 paket sembako.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Fadil Imran.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga-warga yang memang membutuhkan di saat situasi PPKM Darurat seperti saat ini," demikian Putu Kholis.  (MKB/RMOL)

Foto: Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana pengolah ikan asin hingga pemulung/Ist
Selama PPKM Darurat, Polres Pelabuhan Gelontorkan 5,6 Ton Beras Dan 1.149 Paket Sembako Selama PPKM Darurat, Polres Pelabuhan Gelontorkan 5,6 Ton Beras Dan 1.149 Paket Sembako Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar