Breaking News

Salurkan Bantuan Sekaligus Operasi PPKM Darurat


Komando Bhayangkara, Surabaya - Adanya bantuan berupa beras dari Pemerintah untuk masyarakat di wilayah Surabaya Raya, Gresik dan Sidoarjo mulai disalurkan oleh masing-masing Koramil sesuai data yang sebelumnya sudah diterima oleh pihak Koramil.
Seperti yang dilakukan oleh aparat Koramil Balongsari di Kecamatan Tandes, Surabaya pada Selasa, 20 Juli 2021 pagi.
Selain membagikan beras, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan aparat lainnya, juga memberikan himbauan pada masyarakat untuk patuh pada peraturan pelaksanaan PPKM Darurat.
“Untuk operasinya, kita lakukan di setiap kedai atau warung kopi yang ada di sepanjang Kelurahan Balongsari,” kata Danramil Tandes, Mayor Heri Susanto.

Heri menyebut, sosialiasi hingga teguran telah dilakukan oleh personelnya berkaitan adanya kerumunan masyarakat. “Semuanya wajib mematuhi protokol kesehatan,” bebernya.
Ia berharap, adanya sosialiasi hingga teguran yang dilakukan oleh aparat tiga pilar itu, nantinya bisa mengurangi dampak penyebaran pandemi Covid-19 yang sekarang mulai merjalela di berbagai daerah, hingga Negara.
“Kalau tidak patuh protokol kesehatan, jangan harap pandemi ini bisa terselesaikan,” bebernya.

(Autentifikasi: Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono).
Salurkan Bantuan Sekaligus Operasi PPKM Darurat Salurkan Bantuan Sekaligus Operasi PPKM Darurat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar